TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. OGAN KOMERING ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN MESUJI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MESUJI
XRIDE 125
MESUJI
MIO M3 125
MESUJI
MIO Z
MESUJI
NMAX 155 ABS
MESUJI
NMAX 155
MESUJI
LEXI S ABS
MESUJI
LEXI S
MESUJI
LEXI
MESUJI
XMAX
MESUJI
AEROX 155 VVA
MESUJI
TMAX DX
MESUJI
XSR 155
MESUJI
MT 15
MESUJI
VIXION
MESUJI
VIXION R
MESUJI
XABRE
MESUJI
MT 25
MESUJI
BYSON FI
MESUJI
YZF R15
MESUJI
NEW YZF R25
MESUJI
WR 155 R
MESUJI
FAZZIO 125
MESUJI
MX KING
MESUJI
JUPITER Z1
MESUJI
GEAR 125
MESUJI
GRAND FINALO
MESUJI