TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BELITUNG, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
KECAMATAN MEMBALONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akibatnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MEMBALONG
XRIDE 125
MEMBALONG
MIO M3 125
MEMBALONG
MIO Z
MEMBALONG
NMAX 155
MEMBALONG
LEXI S ABS
MEMBALONG
LEXI S
MEMBALONG
LEXI
MEMBALONG
XMAX
MEMBALONG
TMAX DX
MEMBALONG
XSR 155
MEMBALONG
MT 15
MEMBALONG
VIXION
MEMBALONG
VIXION R
MEMBALONG
XABRE
MEMBALONG
MT 25
MEMBALONG
BYSON FI
MEMBALONG
YZF R15
MEMBALONG
WR 155 R
MEMBALONG
FAZZIO 125
MEMBALONG
MX KING
MEMBALONG
JUPITER Z1
MEMBALONG
GEAR 125
MEMBALONG