TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN MANIS MATA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak segera membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MANIS MATA
XRIDE 125
MANIS MATA
MIO Z
MANIS MATA
NMAX 155
MANIS MATA
LEXI S
MANIS MATA
LEXI
MANIS MATA
XMAX
MANIS MATA
TMAX DX
MANIS MATA
XSR 155
MANIS MATA
MT 15
MANIS MATA
VIXION
MANIS MATA
VIXION R
MANIS MATA
XABRE
MANIS MATA
MT 25
MANIS MATA
BYSON FI
MANIS MATA
YZF R15
MANIS MATA
WR 155 R
MANIS MATA
MX KING
MANIS MATA
GEAR 125
MANIS MATA