TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membuat pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. NIAS BARAT, SUMATRA UTARA
KECAMATAN MANDREHE UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak seketika membuat pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
MIO Z
MANDREHE UTARA
LEXI
MANDREHE UTARA
XMAX
MANDREHE UTARA
MT 15
MANDREHE UTARA
XABRE
MANDREHE UTARA
MT 25
MANDREHE UTARA