TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. PASER, KALIMANTAN TIMUR
KECAMATAN LONG IKIS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
LONG IKIS
XRIDE 125
LONG IKIS
MIO M3 125
LONG IKIS
MIO Z
LONG IKIS
NMAX 155
LONG IKIS
LEXI S ABS
LONG IKIS
LEXI S
LONG IKIS
LEXI
LONG IKIS
XMAX
LONG IKIS
TMAX DX
LONG IKIS
XSR 155
LONG IKIS
MT 15
LONG IKIS
VIXION
LONG IKIS
VIXION R
LONG IKIS
XABRE
LONG IKIS
MT 25
LONG IKIS
BYSON FI
LONG IKIS
YZF R15
LONG IKIS
WR 155 R
LONG IKIS
FAZZIO 125
LONG IKIS
MX KING
LONG IKIS
JUPITER Z1
LONG IKIS
GEAR 125
LONG IKIS