TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. KEBUMEN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KUTOWINANGUN
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KUTOWINANGUN
MIO Z
KUTOWINANGUN
LEXI S
KUTOWINANGUN
LEXI
KUTOWINANGUN
XMAX
KUTOWINANGUN
TMAX DX
KUTOWINANGUN
XSR 155
KUTOWINANGUN
MT 15
KUTOWINANGUN
VIXION
KUTOWINANGUN
XABRE
KUTOWINANGUN
MT 25
KUTOWINANGUN
YZF R15
KUTOWINANGUN
MX KING
KUTOWINANGUN