TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan figur pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. TOLIKARA, PAPUA
KECAMATAN KUARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan figur pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KUARI
XRIDE 125
KUARI
MIO M3 125
KUARI
MIO Z
KUARI
NMAX 155 ABS
KUARI
NMAX 155
KUARI
LEXI S ABS
KUARI
LEXI S
KUARI
LEXI
KUARI
XMAX
KUARI
AEROX 155 VVA
KUARI
TMAX DX
KUARI
XSR 155
KUARI
MT 15
KUARI
VIXION
KUARI
VIXION R
KUARI
XABRE
KUARI
MT 25
KUARI
BYSON FI
KUARI
YZF R15
KUARI
NEW YZF R25
KUARI
WR 155 R
KUARI
FAZZIO 125
KUARI
MX KING
KUARI
JUPITER Z1
KUARI
GEAR 125
KUARI
GEAR S VERSION
KUARI
GRAND FINALO
KUARI