TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. WONOSOBO, JAWA TENGAH
KECAMATAN KERTEK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KERTEK
XRIDE 125
KERTEK
MIO M3 125
KERTEK
MIO Z
KERTEK
NMAX 155 ABS
KERTEK
NMAX 155
KERTEK
LEXI S ABS
KERTEK
LEXI S
KERTEK
LEXI
KERTEK
XMAX
KERTEK
AEROX 155 VVA
KERTEK
TMAX DX
KERTEK
XSR 155
KERTEK
MT 15
KERTEK
VIXION
KERTEK
VIXION R
KERTEK
XABRE
KERTEK
MT 25
KERTEK
BYSON FI
KERTEK
YZF R15
KERTEK
NEW YZF R25
KERTEK
WR 155 R
KERTEK
FAZZIO 125
KERTEK
MX KING
KERTEK
JUPITER Z1
KERTEK
GEAR 125
KERTEK
GRAND FINALO
KERTEK