TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak langsung membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. PURBALINGGA, JAWA TENGAH
KECAMATAN KEJOBONG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak langsung membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya malah cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KEJOBONG
XRIDE 125
KEJOBONG
MIO M3 125
KEJOBONG
MIO Z
KEJOBONG
NMAX 155
KEJOBONG
LEXI S ABS
KEJOBONG
LEXI S
KEJOBONG
LEXI
KEJOBONG
XMAX
KEJOBONG
TMAX DX
KEJOBONG
XSR 155
KEJOBONG
MT 15
KEJOBONG
VIXION
KEJOBONG
VIXION R
KEJOBONG
XABRE
KEJOBONG
MT 25
KEJOBONG
BYSON FI
KEJOBONG
YZF R15
KEJOBONG
NEW YZF R25
KEJOBONG
WR 155 R
KEJOBONG
FAZZIO 125
KEJOBONG
MX KING
KEJOBONG
JUPITER Z1
KEJOBONG
GEAR 125
KEJOBONG