TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. PURBALINGGA, JAWA TENGAH
KECAMATAN KARANGREJA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KARANGREJA
XRIDE 125
KARANGREJA
MIO Z
KARANGREJA
NMAX 155
KARANGREJA
LEXI S
KARANGREJA
LEXI
KARANGREJA
XMAX
KARANGREJA
TMAX DX
KARANGREJA
XSR 155
KARANGREJA
MT 15
KARANGREJA
VIXION
KARANGREJA
VIXION R
KARANGREJA
XABRE
KARANGREJA
MT 25
KARANGREJA
BYSON FI
KARANGREJA
YZF R15
KARANGREJA
WR 155 R
KARANGREJA
MX KING
KARANGREJA
GEAR 125
KARANGREJA