TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. MUSI RAWAS UTARA, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN KARANG DAPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan teladan pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KARANG DAPO
MIO Z
KARANG DAPO
NMAX 155
KARANG DAPO
LEXI S
KARANG DAPO
LEXI
KARANG DAPO
XMAX
KARANG DAPO
TMAX DX
KARANG DAPO
XSR 155
KARANG DAPO
MT 15
KARANG DAPO
VIXION
KARANG DAPO
VIXION R
KARANG DAPO
XABRE
KARANG DAPO
MT 25
KARANG DAPO
BYSON FI
KARANG DAPO
YZF R15
KARANG DAPO
WR 155 R
KARANG DAPO
MX KING
KARANG DAPO
GEAR 125
KARANG DAPO