TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Buktinya, ketika ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. MAGELANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIANGKRIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat organisator motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak seketika membuat pamor motor ini redup. Buktinya, ketika ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KALIANGKRIK
MIO Z
KALIANGKRIK
NMAX 155
KALIANGKRIK
LEXI S
KALIANGKRIK
LEXI
KALIANGKRIK
XMAX
KALIANGKRIK
TMAX DX
KALIANGKRIK
XSR 155
KALIANGKRIK
MT 15
KALIANGKRIK
VIXION
KALIANGKRIK
VIXION R
KALIANGKRIK
XABRE
KALIANGKRIK
MT 25
KALIANGKRIK
BYSON FI
KALIANGKRIK
YZF R15
KALIANGKRIK
WR 155 R
KALIANGKRIK
MX KING
KALIANGKRIK
GEAR 125
KALIANGKRIK