TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN KAJEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di tipe motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Kongkritnya, dikala ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
KAJEN
XRIDE 125
KAJEN
MIO M3 125
KAJEN
MIO Z
KAJEN
NMAX 155 ABS
KAJEN
NMAX 155
KAJEN
LEXI S ABS
KAJEN
LEXI S
KAJEN
LEXI
KAJEN
XMAX
KAJEN
AEROX 155 VVA
KAJEN
TMAX DX
KAJEN
XSR 155
KAJEN
MT 15
KAJEN
VIXION
KAJEN
VIXION R
KAJEN
XABRE
KAJEN
MT 25
KAJEN
BYSON FI
KAJEN
YZF R15
KAJEN
NEW YZF R25
KAJEN
WR 155 R
KAJEN
FAZZIO 125
KAJEN
MX KING
KAJEN
JUPITER Z1
KAJEN
GEAR 125
KAJEN
GEAR S VERSION
KAJEN
GRAND FINALO
KAJEN