TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN JIKEN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni contoh pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
JIKEN
XRIDE 125
JIKEN
MIO M3 125
JIKEN
MIO Z
JIKEN
NMAX 155 ABS
JIKEN
NMAX 155
JIKEN
LEXI S ABS
JIKEN
LEXI S
JIKEN
LEXI
JIKEN
XMAX
JIKEN
AEROX 155 VVA
JIKEN
TMAX DX
JIKEN
XSR 155
JIKEN
MT 15
JIKEN
VIXION
JIKEN
VIXION R
JIKEN
XABRE
JIKEN
MT 25
JIKEN
BYSON FI
JIKEN
YZF R15
JIKEN
NEW YZF R25
JIKEN
WR 155 R
JIKEN
FAZZIO 125
JIKEN
MX KING
JIKEN
JUPITER Z1
JIKEN
GEAR 125
JIKEN
GEAR S VERSION
JIKEN
GRAND FINALO
JIKEN