TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. KUDUS, JAWA TENGAH
KECAMATAN JEKULO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
JEKULO
XRIDE 125
JEKULO
MIO M3 125
JEKULO
MIO Z
JEKULO
NMAX 155 ABS
JEKULO
NMAX 155
JEKULO
LEXI S ABS
JEKULO
LEXI S
JEKULO
LEXI
JEKULO
XMAX
JEKULO
AEROX 155 VVA
JEKULO
TMAX DX
JEKULO
XSR 155
JEKULO
MT 15
JEKULO
VIXION
JEKULO
VIXION R
JEKULO
XABRE
JEKULO
MT 25
JEKULO
BYSON FI
JEKULO
YZF R15
JEKULO
NEW YZF R25
JEKULO
WR 155 R
JEKULO
FAZZIO 125
JEKULO
MX KING
JEKULO
JUPITER Z1
JEKULO
GEAR 125
JEKULO
GRAND FINALO
JEKULO