TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak segera membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. WONOGIRI, JAWA TENGAH
KECAMATAN JATIPURNO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini merupakan contoh pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak segera membikin pamor motor ini redup. Buktinya, dikala ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
JATIPURNO
XRIDE 125
JATIPURNO
MIO M3 125
JATIPURNO
MIO Z
JATIPURNO
NMAX 155
JATIPURNO
LEXI S ABS
JATIPURNO
LEXI S
JATIPURNO
LEXI
JATIPURNO
XMAX
JATIPURNO
TMAX DX
JATIPURNO
XSR 155
JATIPURNO
MT 15
JATIPURNO
VIXION
JATIPURNO
VIXION R
JATIPURNO
XABRE
JATIPURNO
MT 25
JATIPURNO
BYSON FI
JATIPURNO
YZF R15
JATIPURNO
WR 155 R
JATIPURNO
FAZZIO 125
JATIPURNO
MX KING
JATIPURNO
JUPITER Z1
JATIPURNO
GEAR 125
JATIPURNO