TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KOTA PAGAR ALAM, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN DEMPO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah model pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak langsung membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Padahal di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, ialah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
DEMPO UTARA
MIO Z
DEMPO UTARA
NMAX 155
DEMPO UTARA
LEXI S
DEMPO UTARA
LEXI
DEMPO UTARA
XMAX
DEMPO UTARA
TMAX DX
DEMPO UTARA
XSR 155
DEMPO UTARA
MT 15
DEMPO UTARA
VIXION
DEMPO UTARA
VIXION R
DEMPO UTARA
XABRE
DEMPO UTARA
MT 25
DEMPO UTARA
BYSON FI
DEMPO UTARA
YZF R15
DEMPO UTARA
WR 155 R
DEMPO UTARA
MX KING
DEMPO UTARA
GEAR 125
DEMPO UTARA