TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. SIDOARJO, JAWA TIMUR
KECAMATAN CANDI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini ialah teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
CANDI
XRIDE 125
CANDI
MIO M3 125
CANDI
MIO Z
CANDI
NMAX 155 ABS
CANDI
NMAX 155
CANDI
LEXI S ABS
CANDI
LEXI S
CANDI
LEXI
CANDI
XMAX
CANDI
AEROX 155 VVA
CANDI
TMAX DX
CANDI
XSR 155
CANDI
MT 15
CANDI
VIXION
CANDI
VIXION R
CANDI
XABRE
CANDI
MT 25
CANDI
BYSON FI
CANDI
YZF R15
CANDI
NEW YZF R25
CANDI
WR 155 R
CANDI
FAZZIO 125
CANDI
MX KING
CANDI
JUPITER Z1
CANDI
GEAR 125
CANDI
GEAR S VERSION
CANDI
GRAND FINALO
CANDI