TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak segera membikin pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. BONE, SULAWESI SELATAN
KECAMATAN BENGO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak segera membikin pamor motor ini redup. Buktinya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang hasilnya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BENGO
XRIDE 125
BENGO
MIO M3 125
BENGO
MIO Z
BENGO
NMAX 155 ABS
BENGO
NMAX 155
BENGO
LEXI S ABS
BENGO
LEXI S
BENGO
LEXI
BENGO
XMAX
BENGO
AEROX 155 VVA
BENGO
TMAX DX
BENGO
XSR 155
BENGO
MT 15
BENGO
VIXION
BENGO
VIXION R
BENGO
XABRE
BENGO
MT 25
BENGO
BYSON FI
BENGO
YZF R15
BENGO
NEW YZF R25
BENGO
WR 155 R
BENGO
FAZZIO 125
BENGO
MX KING
BENGO
JUPITER Z1
BENGO
GEAR 125
BENGO
GEAR S VERSION
BENGO
GRAND FINALO
BENGO