TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. TANJUNG JABUNG BARAT, JAMBI
KECAMATAN BATANG ASAM
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah teladan pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
BATANG ASAM
MIO Z
BATANG ASAM
NMAX 155
BATANG ASAM
LEXI S
BATANG ASAM
LEXI
BATANG ASAM
XMAX
BATANG ASAM
TMAX DX
BATANG ASAM
XSR 155
BATANG ASAM
MT 15
BATANG ASAM
VIXION
BATANG ASAM
VIXION R
BATANG ASAM
XABRE
BATANG ASAM
MT 25
BATANG ASAM
BYSON FI
BATANG ASAM
YZF R15
BATANG ASAM
WR 155 R
BATANG ASAM
MX KING
BATANG ASAM
GEAR 125
BATANG ASAM