TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KOTA BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN ASAKOTA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membuat pamor motor ini redup. Kongkretnya, ketika ini generasi terbarunya sudah dipesan banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Sedangkan di global ada SX dan Standar. Warnanya pun cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang alhasil membuat skuter ini makin tak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
ASAKOTA
XRIDE 125
ASAKOTA
MIO M3 125
ASAKOTA
MIO Z
ASAKOTA
NMAX 155 ABS
ASAKOTA
NMAX 155
ASAKOTA
LEXI S ABS
ASAKOTA
LEXI S
ASAKOTA
LEXI
ASAKOTA
XMAX
ASAKOTA
TMAX DX
ASAKOTA
XSR 155
ASAKOTA
MT 15
ASAKOTA
VIXION
ASAKOTA
VIXION R
ASAKOTA
XABRE
ASAKOTA
MT 25
ASAKOTA
BYSON FI
ASAKOTA
YZF R15
ASAKOTA
NEW YZF R25
ASAKOTA
WR 155 R
ASAKOTA
FAZZIO 125
ASAKOTA
MX KING
ASAKOTA
JUPITER Z1
ASAKOTA
GEAR 125
ASAKOTA
GRAND FINALO
ASAKOTA