TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. BOYOLALI, JAWA TENGAH
KECAMATAN AMPEL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yaitu teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini ialah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tidak lantas membuat pamor motor ini redup. Nyatanya, saat ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya pun hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang dikala ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
AMPEL
XRIDE 125
AMPEL
MIO M3 125
AMPEL
MIO Z
AMPEL
NMAX 155 ABS
AMPEL
NMAX 155
AMPEL
LEXI S ABS
AMPEL
LEXI S
AMPEL
LEXI
AMPEL
XMAX
AMPEL
AEROX 155 VVA
AMPEL
TMAX DX
AMPEL
XSR 155
AMPEL
MT 15
AMPEL
VIXION
AMPEL
VIXION R
AMPEL
XABRE
AMPEL
MT 25
AMPEL
BYSON FI
AMPEL
YZF R15
AMPEL
NEW YZF R25
AMPEL
WR 155 R
AMPEL
FAZZIO 125
AMPEL
MX KING
AMPEL
JUPITER Z1
AMPEL
GEAR 125
AMPEL
GEAR S VERSION
AMPEL
GRAND FINALO
AMPEL