TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN AIR UPAS
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat penggiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di variasi motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yakni yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Nyatanya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malah dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meskipun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, adalah generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
AIR UPAS
XRIDE 125
AIR UPAS
MIO M3 125
AIR UPAS
MIO Z
AIR UPAS
NMAX 155
AIR UPAS
LEXI S ABS
AIR UPAS
LEXI S
AIR UPAS
LEXI
AIR UPAS
XMAX
AIR UPAS
TMAX DX
AIR UPAS
XSR 155
AIR UPAS
MT 15
AIR UPAS
VIXION
AIR UPAS
VIXION R
AIR UPAS
XABRE
AIR UPAS
MT 25
AIR UPAS
BYSON FI
AIR UPAS
YZF R15
AIR UPAS
NEW YZF R25
AIR UPAS
WR 155 R
AIR UPAS
FAZZIO 125
AIR UPAS
MX KING
AIR UPAS
JUPITER Z1
AIR UPAS
GEAR 125
AIR UPAS