TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
KAB. OGAN KOMERING ILIR, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN AIR SUGIHAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di jenis motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini merupakan yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tidak langsung membikin pamor motor ini redup. Kongkretnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. bahkan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, merupakan generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun sejak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Sekarang 3 tahun sesudah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membikin skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
AIR SUGIHAN
MIO Z
AIR SUGIHAN
NMAX 155
AIR SUGIHAN
LEXI S
AIR SUGIHAN
LEXI
AIR SUGIHAN
XMAX
AIR SUGIHAN
TMAX DX
AIR SUGIHAN
XSR 155
AIR SUGIHAN
MT 15
AIR SUGIHAN
VIXION
AIR SUGIHAN
VIXION R
AIR SUGIHAN
XABRE
AIR SUGIHAN
MT 25
AIR SUGIHAN
BYSON FI
AIR SUGIHAN
YZF R15
AIR SUGIHAN
WR 155 R
AIR SUGIHAN
MX KING
AIR SUGIHAN
GEAR 125
AIR SUGIHAN