Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi sistem berkendaranya. Bila telah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. KAMPAR, RIAU
KECAMATAN SIAK HULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi sistem berkendaranya. Bila telah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
SIAK HULU
XRIDE 125
SIAK HULU
MIO M3 125
SIAK HULU
MIO Z
SIAK HULU
NMAX 155
SIAK HULU
LEXI S ABS
SIAK HULU
LEXI S
SIAK HULU
LEXI
SIAK HULU
XMAX
SIAK HULU
TMAX DX
SIAK HULU
XSR 155
SIAK HULU
MT 15
SIAK HULU
VIXION
SIAK HULU
VIXION R
SIAK HULU
XABRE
SIAK HULU
MT 25
SIAK HULU
BYSON FI
SIAK HULU
YZF R15
SIAK HULU
WR 155 R
SIAK HULU
FAZZIO 125
SIAK HULU
MX KING
SIAK HULU
JUPITER Z1
SIAK HULU
GEAR 125
SIAK HULU