Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi metode berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. MUSI RAWAS UTARA, SUMATRA SELATAN
KECAMATAN RAWAS ULU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi metode berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
RAWAS ULU
XRIDE 125
RAWAS ULU
MIO M3 125
RAWAS ULU
MIO Z
RAWAS ULU
NMAX 155
RAWAS ULU
LEXI S ABS
RAWAS ULU
LEXI S
RAWAS ULU
LEXI
RAWAS ULU
XMAX
RAWAS ULU
TMAX DX
RAWAS ULU
XSR 155
RAWAS ULU
MT 15
RAWAS ULU
VIXION
RAWAS ULU
VIXION R
RAWAS ULU
XABRE
RAWAS ULU
MT 25
RAWAS ULU
BYSON FI
RAWAS ULU
YZF R15
RAWAS ULU
WR 155 R
RAWAS ULU
FAZZIO 125
RAWAS ULU
MX KING
RAWAS ULU
JUPITER Z1
RAWAS ULU
GEAR 125
RAWAS ULU