Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi sistem berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. LAMPUNG TENGAH, LAMPUNG
KECAMATAN PUTRA RUMBIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi sistem berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
PUTRA RUMBIA
MIO Z
PUTRA RUMBIA
LEXI S
PUTRA RUMBIA
LEXI
PUTRA RUMBIA
XMAX
PUTRA RUMBIA
TMAX DX
PUTRA RUMBIA
XSR 155
PUTRA RUMBIA
MT 15
PUTRA RUMBIA
VIXION
PUTRA RUMBIA
XABRE
PUTRA RUMBIA
MT 25
PUTRA RUMBIA
YZF R15
PUTRA RUMBIA
MX KING
PUTRA RUMBIA