Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi sistem berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. BIAK NUMFOR, PAPUA
KECAMATAN ORIDEK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi sistem berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
ORIDEK
XRIDE 125
ORIDEK
MIO M3 125
ORIDEK
MIO Z
ORIDEK
NMAX 155 ABS
ORIDEK
NMAX 155
ORIDEK
LEXI S ABS
ORIDEK
LEXI S
ORIDEK
LEXI
ORIDEK
XMAX
ORIDEK
AEROX 155 VVA
ORIDEK
TMAX DX
ORIDEK
XSR 155
ORIDEK
MT 15
ORIDEK
VIXION
ORIDEK
VIXION R
ORIDEK
XABRE
ORIDEK
MT 25
ORIDEK
BYSON FI
ORIDEK
YZF R15
ORIDEK
NEW YZF R25
ORIDEK
WR 155 R
ORIDEK
FAZZIO 125
ORIDEK
MX KING
ORIDEK
JUPITER Z1
ORIDEK
GEAR 125
ORIDEK
GRAND FINALO
ORIDEK