Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN MAJENANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
MAJENANG
XRIDE 125
MAJENANG
MIO M3 125
MAJENANG
MIO Z
MAJENANG
NMAX 155
MAJENANG
LEXI S ABS
MAJENANG
LEXI S
MAJENANG
LEXI
MAJENANG
XMAX
MAJENANG
TMAX DX
MAJENANG
XSR 155
MAJENANG
MT 15
MAJENANG
VIXION
MAJENANG
VIXION R
MAJENANG
XABRE
MAJENANG
MT 25
MAJENANG
BYSON FI
MAJENANG
YZF R15
MAJENANG
NEW YZF R25
MAJENANG
WR 155 R
MAJENANG
FAZZIO 125
MAJENANG
MX KING
MAJENANG
JUPITER Z1
MAJENANG
GEAR 125
MAJENANG