Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan sistem berkendaranya. Jikalau sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. BANGGAI LAUT, SULAWESI TENGAH
KECAMATAN LABOBO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan sistem berkendaranya. Jikalau sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
LABOBO
XRIDE 125
LABOBO
MIO M3 125
LABOBO
MIO Z
LABOBO
NMAX 155 ABS
LABOBO
NMAX 155
LABOBO
LEXI S ABS
LABOBO
LEXI S
LABOBO
LEXI
LABOBO
XMAX
LABOBO
AEROX 155 VVA
LABOBO
TMAX DX
LABOBO
XSR 155
LABOBO
MT 15
LABOBO
VIXION
LABOBO
VIXION R
LABOBO
XABRE
LABOBO
MT 25
LABOBO
BYSON FI
LABOBO
YZF R15
LABOBO
NEW YZF R25
LABOBO
WR 155 R
LABOBO
FAZZIO 125
LABOBO
MX KING
LABOBO
JUPITER Z1
LABOBO
GEAR 125
LABOBO
GRAND FINALO
LABOBO