Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Kalau telah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN KOTA KENDAL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Kalau telah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
KOTA KENDAL
MIO Z
KOTA KENDAL
NMAX 155
KOTA KENDAL
LEXI S
KOTA KENDAL
LEXI
KOTA KENDAL
XMAX
KOTA KENDAL
TMAX DX
KOTA KENDAL
XSR 155
KOTA KENDAL
MT 15
KOTA KENDAL
VIXION
KOTA KENDAL
VIXION R
KOTA KENDAL
XABRE
KOTA KENDAL
MT 25
KOTA KENDAL
BYSON FI
KOTA KENDAL
YZF R15
KOTA KENDAL
WR 155 R
KOTA KENDAL
MX KING
KOTA KENDAL
GEAR 125
KOTA KENDAL