Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yakni Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi cara berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIWUNGU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yakni Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi cara berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
KALIWUNGU
XRIDE 125
KALIWUNGU
MIO M3 125
KALIWUNGU
MIO Z
KALIWUNGU
NMAX 155
KALIWUNGU
LEXI S ABS
KALIWUNGU
LEXI S
KALIWUNGU
LEXI
KALIWUNGU
XMAX
KALIWUNGU
TMAX DX
KALIWUNGU
XSR 155
KALIWUNGU
MT 15
KALIWUNGU
VIXION
KALIWUNGU
VIXION R
KALIWUNGU
XABRE
KALIWUNGU
MT 25
KALIWUNGU
BYSON FI
KALIWUNGU
YZF R15
KALIWUNGU
WR 155 R
KALIWUNGU
FAZZIO 125
KALIWUNGU
MX KING
KALIWUNGU
JUPITER Z1
KALIWUNGU
GEAR 125
KALIWUNGU