Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetuli metode berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. WONOSOBO, JAWA TENGAH
KECAMATAN KALIKAJAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetuli metode berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
KALIKAJAR
XRIDE 125
KALIKAJAR
MIO M3 125
KALIKAJAR
MIO Z
KALIKAJAR
NMAX 155
KALIKAJAR
LEXI S ABS
KALIKAJAR
LEXI S
KALIKAJAR
LEXI
KALIKAJAR
XMAX
KALIKAJAR
TMAX DX
KALIKAJAR
XSR 155
KALIKAJAR
MT 15
KALIKAJAR
VIXION
KALIKAJAR
VIXION R
KALIKAJAR
XABRE
KALIKAJAR
MT 25
KALIKAJAR
BYSON FI
KALIKAJAR
YZF R15
KALIKAJAR
WR 155 R
KALIKAJAR
FAZZIO 125
KALIKAJAR
MX KING
KALIKAJAR
JUPITER Z1
KALIKAJAR
GEAR 125
KALIKAJAR