Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi cara berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. KEEROM, PAPUA
KECAMATAN KAISENAR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, secara khusus sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi cara berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
KAISENAR
XRIDE 125
KAISENAR
MIO M3 125
KAISENAR
MIO Z
KAISENAR
NMAX 155
KAISENAR
LEXI S ABS
KAISENAR
LEXI S
KAISENAR
LEXI
KAISENAR
XMAX
KAISENAR
TMAX DX
KAISENAR
XSR 155
KAISENAR
MT 15
KAISENAR
VIXION
KAISENAR
VIXION R
KAISENAR
XABRE
KAISENAR
MT 25
KAISENAR
BYSON FI
KAISENAR
YZF R15
KAISENAR
NEW YZF R25
KAISENAR
WR 155 R
KAISENAR
FAZZIO 125
KAISENAR
MX KING
KAISENAR
JUPITER Z1
KAISENAR
GEAR 125
KAISENAR