Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam setiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi metode berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KOTA SURAKARTA, JAWA TENGAH
KECAMATAN JEBRES
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutamanya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam setiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi metode berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, maka nampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
JEBRES
XRIDE 125
JEBRES
MIO M3 125
JEBRES
MIO Z
JEBRES
NMAX 155 ABS
JEBRES
NMAX 155
JEBRES
LEXI S ABS
JEBRES
LEXI S
JEBRES
LEXI
JEBRES
XMAX
JEBRES
AEROX 155 VVA
JEBRES
TMAX DX
JEBRES
XSR 155
JEBRES
MT 15
JEBRES
VIXION
JEBRES
VIXION R
JEBRES
XABRE
JEBRES
MT 25
JEBRES
BYSON FI
JEBRES
YZF R15
JEBRES
NEW YZF R25
JEBRES
WR 155 R
JEBRES
FAZZIO 125
JEBRES
MX KING
JEBRES
JUPITER Z1
JEBRES
GEAR 125
JEBRES
GRAND FINALO
JEBRES