Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan metode berkendaranya. Bila telah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. BLORA, JAWA TENGAH
KECAMATAN JATI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini adalah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan metode berkendaranya. Bila telah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
JATI
XRIDE 125
JATI
MIO M3 125
JATI
MIO Z
JATI
NMAX 155 ABS
JATI
NMAX 155
JATI
LEXI S ABS
JATI
LEXI S
JATI
LEXI
JATI
XMAX
JATI
AEROX 155 VVA
JATI
TMAX DX
JATI
XSR 155
JATI
MT 15
JATI
VIXION
JATI
VIXION R
JATI
XABRE
JATI
MT 25
JATI
BYSON FI
JATI
YZF R15
JATI
NEW YZF R25
JATI
NEW YZF R25 ABS
JATI
WR 155 R
JATI
FAZZIO 125
JATI
MX KING
JATI
JUPITER Z1
JATI
GEAR 125
JATI
GEAR S VERSION
JATI
GRAND FINALO
JATI