Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Jika telah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. SUKOHARJO, JAWA TENGAH
KECAMATAN GROGOL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Jika telah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
GROGOL
XRIDE 125
GROGOL
MIO M3 125
GROGOL
MIO Z
GROGOL
NMAX 155 ABS
GROGOL
NMAX 155
GROGOL
LEXI S ABS
GROGOL
LEXI S
GROGOL
LEXI
GROGOL
XMAX
GROGOL
AEROX 155 VVA
GROGOL
TMAX DX
GROGOL
XSR 155
GROGOL
MT 15
GROGOL
VIXION
GROGOL
VIXION R
GROGOL
XABRE
GROGOL
MT 25
GROGOL
BYSON FI
GROGOL
YZF R15
GROGOL
NEW YZF R25
GROGOL
WR 155 R
GROGOL
FAZZIO 125
GROGOL
MX KING
GROGOL
JUPITER Z1
GROGOL
GEAR 125
GROGOL
GRAND FINALO
GROGOL