Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan metode berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN GENUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yakni eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan metode berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
GENUK
XRIDE 125
GENUK
MIO M3 125
GENUK
MIO Z
GENUK
NMAX 155 ABS
GENUK
NMAX 155
GENUK
LEXI S ABS
GENUK
LEXI S
GENUK
LEXI
GENUK
XMAX
GENUK
AEROX 155 VVA
GENUK
TMAX DX
GENUK
XSR 155
GENUK
MT 15
GENUK
VIXION
GENUK
VIXION R
GENUK
XABRE
GENUK
MT 25
GENUK
BYSON FI
GENUK
YZF R15
GENUK
NEW YZF R25
GENUK
WR 155 R
GENUK
FAZZIO 125
GENUK
MX KING
GENUK
JUPITER Z1
GENUK
GEAR 125
GENUK
GEAR S VERSION
GENUK
GRAND FINALO
GENUK