Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara memperbaiki sistem berkendaranya. Jikalau sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KOTA SEMARANG, JAWA TENGAH
KECAMATAN GAYAMSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini merupakan ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tingkatan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara memperbaiki sistem berkendaranya. Jikalau sudah tergolong irit, karenanya menonjol warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
GAYAMSARI
XRIDE 125
GAYAMSARI
MIO M3 125
GAYAMSARI
MIO Z
GAYAMSARI
NMAX 155
GAYAMSARI
LEXI S ABS
GAYAMSARI
LEXI S
GAYAMSARI
LEXI
GAYAMSARI
XMAX
GAYAMSARI
TMAX DX
GAYAMSARI
XSR 155
GAYAMSARI
MT 15
GAYAMSARI
VIXION
GAYAMSARI
VIXION R
GAYAMSARI
XABRE
GAYAMSARI
MT 25
GAYAMSARI
BYSON FI
GAYAMSARI
YZF R15
GAYAMSARI
WR 155 R
GAYAMSARI
FAZZIO 125
GAYAMSARI
MX KING
GAYAMSARI
JUPITER Z1
GAYAMSARI
GEAR 125
GAYAMSARI