Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terlebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan sistem berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. JEPARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN DONOROJO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terlebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan seperti itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa dipercaya dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malah mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan sistem berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
DONOROJO
XRIDE 125
DONOROJO
MIO M3 125
DONOROJO
MIO Z
DONOROJO
NMAX 155
DONOROJO
LEXI S ABS
DONOROJO
LEXI S
DONOROJO
LEXI
DONOROJO
XMAX
DONOROJO
TMAX DX
DONOROJO
XSR 155
DONOROJO
MT 15
DONOROJO
VIXION
DONOROJO
VIXION R
DONOROJO
XABRE
DONOROJO
MT 25
DONOROJO
BYSON FI
DONOROJO
YZF R15
DONOROJO
NEW YZF R25
DONOROJO
WR 155 R
DONOROJO
FAZZIO 125
DONOROJO
MX KING
DONOROJO
JUPITER Z1
DONOROJO
GEAR 125
DONOROJO