Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan metode berkendaranya. Sekiranya sudah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. DEMAK, JAWA TENGAH
KECAMATAN DEMAK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, lebih-lebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam setiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, merupakan eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan metode berkendaranya. Sekiranya sudah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
DEMAK
XRIDE 125
DEMAK
MIO M3 125
DEMAK
MIO Z
DEMAK
NMAX 155 ABS
DEMAK
NMAX 155
DEMAK
LEXI S ABS
DEMAK
LEXI S
DEMAK
LEXI
DEMAK
XMAX
DEMAK
AEROX 155 VVA
DEMAK
TMAX DX
DEMAK
XSR 155
DEMAK
MT 15
DEMAK
VIXION
DEMAK
VIXION R
DEMAK
XABRE
DEMAK
MT 25
DEMAK
BYSON FI
DEMAK
YZF R15
DEMAK
NEW YZF R25
DEMAK
WR 155 R
DEMAK
FAZZIO 125
DEMAK
MX KING
DEMAK
JUPITER Z1
DEMAK
GEAR 125
DEMAK
GEAR S VERSION
DEMAK
GRAND FINALO
DEMAK