Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi sistem berkendaranya. Seandainya telah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN CIMANGGU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala adalah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan demikian itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha malahan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun demikian itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengkoreksi sistem berkendaranya. Seandainya telah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
CIMANGGU
XRIDE 125
CIMANGGU
MIO M3 125
CIMANGGU
MIO Z
CIMANGGU
NMAX 155
CIMANGGU
LEXI S ABS
CIMANGGU
LEXI S
CIMANGGU
LEXI
CIMANGGU
XMAX
CIMANGGU
TMAX DX
CIMANGGU
XSR 155
CIMANGGU
MT 15
CIMANGGU
VIXION
CIMANGGU
VIXION R
CIMANGGU
XABRE
CIMANGGU
MT 25
CIMANGGU
BYSON FI
CIMANGGU
YZF R15
CIMANGGU
NEW YZF R25
CIMANGGU
WR 155 R
CIMANGGU
FAZZIO 125
CIMANGGU
MX KING
CIMANGGU
JUPITER Z1
CIMANGGU
GEAR 125
CIMANGGU