Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KAB. CILACAP, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANTARSARI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam seluruh-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam setiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetulkan cara berkendaranya. Sekiranya telah tergolong irit, maka terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
BANTARSARI
XRIDE 125
BANTARSARI
MIO Z
BANTARSARI
NMAX 155
BANTARSARI
LEXI S
BANTARSARI
LEXI
BANTARSARI
XMAX
BANTARSARI
TMAX DX
BANTARSARI
XSR 155
BANTARSARI
MT 15
BANTARSARI
VIXION
BANTARSARI
VIXION R
BANTARSARI
XABRE
BANTARSARI
MT 25
BANTARSARI
BYSON FI
BANTARSARI
YZF R15
BANTARSARI
WR 155 R
BANTARSARI
MX KING
BANTARSARI
GEAR 125
BANTARSARI