Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetuli metode berkendaranya. Seandainya telah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. JEPARA, JAWA TENGAH
KECAMATAN BANGSRI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terpenting sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala ialah Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini ialah ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry jenjang, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membetuli metode berkendaranya. Seandainya telah tergolong irit, maka tampak warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
BANGSRI
XRIDE 125
BANGSRI
MIO M3 125
BANGSRI
MIO Z
BANGSRI
NMAX 155 ABS
BANGSRI
NMAX 155
BANGSRI
LEXI S ABS
BANGSRI
LEXI S
BANGSRI
LEXI
BANGSRI
XMAX
BANGSRI
TMAX DX
BANGSRI
XSR 155
BANGSRI
MT 15
BANGSRI
VIXION
BANGSRI
VIXION R
BANGSRI
XABRE
BANGSRI
MT 25
BANGSRI
BYSON FI
BANGSRI
YZF R15
BANGSRI
NEW YZF R25
BANGSRI
WR 155 R
BANGSRI
FAZZIO 125
BANGSRI
MX KING
BANGSRI
JUPITER Z1
BANGSRI
GEAR 125
BANGSRI
GRAND FINALO
BANGSRI