Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terlebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
KOTA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN AMPENAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terlebih sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh bermanfaat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, yaitu eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Jika sudah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
AMPENAN
XRIDE 125
AMPENAN
MIO M3 125
AMPENAN
MIO Z
AMPENAN
NMAX 155 ABS
AMPENAN
NMAX 155
AMPENAN
LEXI S ABS
AMPENAN
LEXI S
AMPENAN
LEXI
AMPENAN
XMAX
AMPENAN
TMAX DX
AMPENAN
XSR 155
AMPENAN
MT 15
AMPENAN
VIXION
AMPENAN
VIXION R
AMPENAN
XABRE
AMPENAN
MT 25
AMPENAN
BYSON FI
AMPENAN
YZF R15
AMPENAN
NEW YZF R25
AMPENAN
WR 155 R
AMPENAN
FAZZIO 125
AMPENAN
MX KING
AMPENAN
JUPITER Z1
AMPENAN
GEAR 125
AMPENAN
GRAND FINALO
AMPENAN