Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. PEKALONGAN, JAWA TENGAH
KECAMATAN WONOKERTO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Target pasarnya saat itu ialah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel mewujudkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Apabila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
WONOKERTO
XRIDE 125
WONOKERTO
MIO M3 125
WONOKERTO
MIO Z
WONOKERTO
NMAX 155
WONOKERTO
LEXI S ABS
WONOKERTO
LEXI S
WONOKERTO
LEXI
WONOKERTO
XMAX
WONOKERTO
TMAX DX
WONOKERTO
XSR 155
WONOKERTO
MT 15
WONOKERTO
VIXION
WONOKERTO
VIXION R
WONOKERTO
XABRE
WONOKERTO
MT 25
WONOKERTO
BYSON FI
WONOKERTO
YZF R15
WONOKERTO
WR 155 R
WONOKERTO
FAZZIO 125
WONOKERTO
MX KING
WONOKERTO
JUPITER Z1
WONOKERTO
GEAR 125
WONOKERTO