Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. KENDAL, JAWA TENGAH
KECAMATAN WELERI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar memakai karburator. Sasaran pasarnya dikala itu merupakan perempuan Indonesia. Setelah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan metode injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima area, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih kelihatan. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian sanggup menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 ialah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara terkait cara berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
WELERI
XRIDE 125
WELERI
MIO M3 125
WELERI
MIO Z
WELERI
NMAX 155 ABS
WELERI
NMAX 155
WELERI
LEXI S ABS
WELERI
LEXI S
WELERI
LEXI
WELERI
XMAX
WELERI
AEROX 155 VVA
WELERI
TMAX DX
WELERI
XSR 155
WELERI
MT 15
WELERI
VIXION
WELERI
VIXION R
WELERI
XABRE
WELERI
MT 25
WELERI
BYSON FI
WELERI
YZF R15
WELERI
NEW YZF R25
WELERI
WR 155 R
WELERI
FAZZIO 125
WELERI
MX KING
WELERI
JUPITER Z1
WELERI
GEAR 125
WELERI
GRAND FINALO
WELERI