Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya dikala itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN WAWO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Target pasarnya dikala itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, adalah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan sistem pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan kekuatan optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini cakap memberitahu pengendara berkaitan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Seandainya lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
WAWO
XRIDE 125
WAWO
MIO M3 125
WAWO
MIO Z
WAWO
NMAX 155 ABS
WAWO
NMAX 155
WAWO
LEXI S ABS
WAWO
LEXI S
WAWO
LEXI
WAWO
XMAX
WAWO
AEROX 155 VVA
WAWO
TMAX DX
WAWO
XSR 155
WAWO
MT 15
WAWO
VIXION
WAWO
VIXION R
WAWO
XABRE
WAWO
MT 25
WAWO
BYSON FI
WAWO
YZF R15
WAWO
NEW YZF R25
WAWO
NEW YZF R25 ABS
WAWO
WR 155 R
WAWO
FAZZIO 125
WAWO
MX KING
WAWO
JUPITER Z1
WAWO
GEAR 125
WAWO
GEAR S VERSION
WAWO
GRAND FINALO
WAWO