Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Jikalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
KAB. KUDUS, JAWA TENGAH
KECAMATAN UNDAAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya dimulai pada 2003, sebagai skutik dengan metode penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula logat karbon di lima zona, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah supaya kesan sportifnya lebih nampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan metode pendingin udara. Mesin hal yang demikian kapabel menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 adalah absensi eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini kapabel memberitahu pengendara berkaitan sistem berkendara yang hemat bahan bakar. Jikalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
UNDAAN
XRIDE 125
UNDAAN
MIO M3 125
UNDAAN
MIO Z
UNDAAN
NMAX 155 ABS
UNDAAN
NMAX 155
UNDAAN
LEXI S ABS
UNDAAN
LEXI S
UNDAAN
LEXI
UNDAAN
XMAX
UNDAAN
AEROX 155 VVA
UNDAAN
TMAX DX
UNDAAN
XSR 155
UNDAAN
MT 15
UNDAAN
VIXION
UNDAAN
VIXION R
UNDAAN
XABRE
UNDAAN
MT 25
UNDAAN
BYSON FI
UNDAAN
YZF R15
UNDAAN
NEW YZF R25
UNDAAN
WR 155 R
UNDAAN
FAZZIO 125
UNDAAN
MX KING
UNDAAN
JUPITER Z1
UNDAAN
GEAR 125
UNDAAN
GRAND FINALO
UNDAAN