Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. TANGGAMUS, LAMPUNG
KECAMATAN ULUBELU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yakni salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menggunakan karburator. Sasaran pasarnya saat itu yaitu perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima area, yakni cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya ialah agar kesan sportifnya lebih terlihat. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan energi maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda sudah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang memiliki guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
ULUBELU
XRIDE 125
ULUBELU
MIO M3 125
ULUBELU
MIO Z
ULUBELU
NMAX 155 ABS
ULUBELU
NMAX 155
ULUBELU
LEXI S ABS
ULUBELU
LEXI S
ULUBELU
LEXI
ULUBELU
XMAX
ULUBELU
TMAX DX
ULUBELU
XSR 155
ULUBELU
MT 15
ULUBELU
VIXION
ULUBELU
VIXION R
ULUBELU
XABRE
ULUBELU
MT 25
ULUBELU
BYSON FI
ULUBELU
YZF R15
ULUBELU
NEW YZF R25
ULUBELU
WR 155 R
ULUBELU
FAZZIO 125
ULUBELU
MX KING
ULUBELU
JUPITER Z1
ULUBELU
GEAR 125
ULUBELU
GRAND FINALO
ULUBELU